Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas Dilengkapi Counter Direct Admission Mandiri Inhealth

January 19, 2018


Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia selalu mengedepankan pelayanan dengan mutu terbaik dan solusi termudah untuk para customer. Kini para nasabah Asuransi Mandiri Inhealth bisa melakukan pendaftaran secara langsung dan lebih cepat di counter khusus Mandiri Inhealth yang terletak di lantai dasar Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas.

Peresmian Counter Direct Admission Mandiri Inheatlh yang diadakan pada Rabu, 17 Januari 2018 ini dihadiri oleh Mr. Ravi Raj selaku CEO Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia dan Direktur Utama Mandiri Inhealth, Bapak Iwan Pasila. Selain itu, hadir pula General Manager Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas Bapak Jacky Arjono, Direktur Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas dr.  Himawan Prasetyo, M. Kes beserta tamu undangan dari berbagai perusahaan dan provider Mandiri Inhealth.

Puncak acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita counter Mandiri Inhealth oleh Mr. Ravi Raj dan Bapak Iwan Pasila. Selaku Direktur Utama Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas, dr. Himawan Prasetyo, M.Kes menyambut baik peresmian counter ini, “Dengan adanya counter ini akan sangat mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi peserta Asuransi Mandiri Inhealth yang ada di RS Columbia Asia Pulomas,” ujarnya.

Bapak Iwan Pasila sebagai Direktur Utama Mandiri Inhealth menjelaskan, “Counter ini melayani produk Mandiri Inhealth, mulai dari Gold, Platinum dan Diamond dapat diakses di counter ini. Selain itu, RS Columbia Asia Pulomas juga melayani untuk produk indemnity dan managed care”.

Bapak Jacky Arjono menambahkan, RS Columbia Asia Pulomas saat ini sedang berkembang pesat memberikan layanan kesehatan secara komprehensif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pasien secara efektif dan efisien, sehingga diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat serta perusahaan yang menjadi customernya.

Peningkatan kualitas layanan juga merupakan komitmen  Rumah Sakit Columbia Asia dan Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada 2019. Produk Managed Care dengan skema Coordination of Benefit (COB) milik Mandiri Inhealth, membuat perseroan semakin mempererat sinergi dengan providernya.

Didukung 90 dokter dan 120 paramedis, pemegang kartu asuransi kesehatan Mandiri Inhealth di RS Columbia Asia Pulomas akan mendapatkan layanan kesehatan mulai dari rawat jalan, rawat inap, pemeriksaan medis intensif hingga operasi.



Informasi lebih lanjut:

Management Office:
Kirana Boutique Office Blok C2 No.9
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
Telp. (021) 2937 5617
www.columbiaasia.com/indonesia

Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas
Jl. Kayu Putih Raya No.1
Pulomas, Jakarta 13210
Telp. +6221 2945 9999
WhatsApp Appointment: +628 119949488
Email: [email protected]