Columbia Asia Hospital Turut Dukung Pelaksanaan Southest Medical Forum 2018

May 21, 2018



Turut mendukung peningkatan kualitas dan kompetensi dokter umum, Columbia Asia Hospoital Setapak turut serta mendukung gelaran Second Southes Asia Medical Forum 2018.

Kegiatan ini berlangsung di Pesonna Hotel Pekanbaru, Sabtu (14/4).

Selain rumah sakit ini, kegiatan tersebut juga turut didukung rumah sakit kenamaan lainnya seperti Mahkota Medical Centre, Prince Court Medical Centre dan lainnya.

Pada ajang ini rumah sakit asal Malaysia tersebut turut memberikan materi untuk para peserta yang merupakan dokter umum.

Columbia Asia Hospital Setapak diacara ini mendatangkan dr Mohamad Suhaimi Hasan yang merupakan dokter spesialis kebidanan, kandungan dan pengobatan reproduksi.

Dokter tersebut menjelaskan tentang bagaimana peran dari dokter umum pada permasalahan kesehatan Obsetry Gynaecology. Khususnya pada masalah infertility.

Columbia Asia Hospital Setapak dalam hal pelayanan memiliki keunggulan lebih dibanding lain, dibidang kandungan serta mata.

"Untuk kandungan, rumah sakit ini menyediakan sebuah layanan unggulan dari dokter yang sudah bersetifikasi internasional. Selain itu bidang ini juga menyediakan layanan imunisasi kanker serviks, program bayi tabung dan infertilitas," kata dr Mohamad Suhaimi Hasan kepada Tribunpekanbaru.com.

Ketua Umum Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Riau, dr Abdullah Qayyum mengatakan kegiatan Second Southes Asia Medical Forum 2018 merupakan ajang yang dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan para dokter umum tentang terobosan kesehatan terbaru masa kini.

Dari gelaran ini diharapkan para dokter umum bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien.

"Dukungan berbagai rumah sakit yang turut andil menyampaikan perkembangan layanannya tentu sangat baik dalam rangka meningkatkan kemampuan para dokter umum," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Columbia Asia Hospital Turut Dukung Pelaksanaan Southest Medical Forum 2018.

 



Click for Online Article: