Columbia Venus, Persembahan Khusus bagi Wanita Indonesia

March 04, 2018


Setelah sukses menyelenggarakan program Columbia Kids Club, Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia kembali meluncurkan “Columbia Venus”, sebuah program yang dipersembahkan khusus bagi wanita Indonesia. Dalam rangka menyambut International Women’s Day, program Columbia Venus ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada acara Launching Columbia Venus yang dilakukan serentak di 3 kota yaitu: Jakarta, Semarang dan Medan pada Minggu, 4 Maret 2018.

Berfokus pada kesehatan dan kecantikan wanita, acara launching Columbia Venus ini dibuka oleh kelas Yoga di pagi hari yang dilakukan dengan interaktif dan menyenangkan. Melengkapi kemeriahan acara, diadakan juga berbagai lomba seru dan berhadiah menarik yang dikhususkan untuk peserta wanita agar mereka dapat mengekspresikan kreativitas dan bakat mereka  seperti lomba Fashion Show dengan tema “Chic and Casual” serta lomba Self Makeup.

Program Columbia Venus merupakan program keanggotaan ekslusif bagi para wanita Indonesia berusia 18-50 tahun. Wanita yang mengikuti keanggotaan Columbia Venus ini akan diberikan kartu anggota ekslusif dengan banyak manfaat  seperti potongan harga menarik untuk kamar rawat inap dan potongan harga untuk sejumlah pemeriksaan khusus perempuan, diantaranya pemeriksaan HSG, USG Payudara & Mammografi, serta Terapi Low Back Pain yang dikhususkan bagi para ibu hamil.

Manfaat menarik lainnya yang akan didapatkan sebagai anggota Columbia Venus adalah harga khusus untuk pemeriksaan Pap Smear, harga khusus MCU Prewedding bagi wanita serta harga khusus untuk Vaksin Kanker Serviks. Tidak itu saja, para anggota juga akan mendapatkan gratis undangan untuk setiap program kegiatan rutin bagi wanita yang diselenggarakan Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia.

Dengan mengusung tagline “Be Fit and Spark Your Elegance”, Ravi Raj Sivaraj, CEO Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia, menyatakan bahwa, “Wanita merupakan aset berharga dalam keluarga dan masyarakat. Selain berperan sebagai sosok yang dituntut untuk serba bisa dalam mengelola kehidupannya, wanita juga merupakan teladan bagi generasi penerusnya dalam keluarga. Maka itu, wanita perlu mendapatkan perhatian lebih dan senantiasa dijaga kesehatan dan kecantikannya. Columbia Venus hadir sebagai wujud perhatian dan apresiasi bagi kesehatan wanita Indonesia.”

Dengan hadirnya program Columbia Venus, diharapkan kesehatan serta kesejahteraan wanita dapat terus ditingkatkan. Tidak itu saja, diharapkan program ini bisa menjadi nilai tambah dalam meningkatkan  pelayanan Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia kepada masyarakat terutama wanita Indonesia.
           
***
Tentang Columbia Asia
Columbia Asia saat ini telah mengoperasikan 34 rumah sakit dan klinik yang berlokasi di India, Malaysia, Vietnam, Indonesia, Cina dan Afrika dengan sistem dan bentuk bangunan yang sama di bawah manajemen International Columbia USA LLC yang berpusat di Seattle, Amerika Serikat.
Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia memiliki 3 rumah sakit yang berlokasi di Medan, Jakarta dan Semarang. Memiliki fasilitas unggulan yang menjadi referensi rekanan rumah sakit sekitar dan juga mitra rumah sakit lainnya, Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia memberikan pelayanan  kesehatan dengan didukung fasilitas medis modern dan tenaga medis yang profesional, seperti Layanan Unit Gawat Darurat 24 Jam, Ambulans 24 Jam, Laboratorium 24 Jam, Radiologi 24 Jam, Farmasi 24 Jam, ICU, HDU, NICU, Sick Baby Ward, Pediatric Intensive Care Unit (NICU dan Sick Baby Ward), Cardiac Center.
Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia juga dilengkapi kamar dengan fasilitas dan pelayanan layaknya hotel berbintang, Klinik Dokter Umum, Klinik Dokter Spesialis Rawat Jalan, Endoscopy, Hemodialisa, Medical Check Up, Fisioterapi, Perawatan Sehari (Daycare), Konsultasi dokter spesialis setiap hari dan fasilitas medis modern lainnya.
 
 
Informasi lebih lanjut:
 
MANAGEMENT OFFICE:
Mega Alvionita
Digital Marketing Supervisor
Tel. 0897 4242 111
E: [email protected]
A: Kirana Boutique Office Blok C2 No.9
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
www.columbiaasia.com/indonesia

RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA – MEDAN:
Ika Endani Harahap
Marketing Manager
Tel. 0812 9417 5954
E: [email protected]
A: Jl. Listrik No. 2A Medan. Kode pos 20112
Medan, Sumatera Utara, Indonesia.
 
RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA – SEMARANG:
Indah Wijayani Gunawan                            
Marketing Executive
Tel. 0811 2779 588
E: [email protected]
A: Jl. Siliwangi No. 143 Semarang.
Kode pos 50145, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.
 
RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA –
JAKARTA (PULOMAS):
Fernandes Siahaan Haposan
Marketing Executive
Tel. 0812 8800 7787
E: [email protected]
A: Jl. Kayu Putih Raya No.1. Pulomas,
Jakarta Timur 13210
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia.
 
SOCIAL MEDIA CHANNELS:
Facebook: Rumah Sakit Columbia Indonesia
Instagram: @rscolumbiaasia
Twitter     : @RSColumbiaAsia
LinkedIin  : Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia