RS Columbia Asia Medan Resmikan Poliklinik Olahraga

April 23, 2016


General Manager Rumah Sakit Columbia Asia, Rheinhard Tobing saat melaksanakan peresmian poliklinik olahraga, Sabtu (23/4/2016) pagi.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rumah Sakit (RS) Columbia Asia mengadakan Grand Opening Sports Clinik khususnya bagi para atlet dan olagragawan yang mengalami cidera.

Peresmian Poliklinik Olahraga yang diselenggarakan di lantai dasar RS Columbia ini, Sabtu (23/4/2016), merupakan yang pertama di Indonesia setelah Jakarta.

General Manager RS Columbia Asia, Rheinhard Tobing mengatakan, setiap melaksanakan kegiatan olahraga, tentu erat kaitannya dengan yang namanya cidera.

"Olahraga dilakukan semua kalangan baik itu hanya aktivitas untuk sekadar menjaga kesehatan, maupun di dalam kompetisi. Tentunya terkadang mengalami hal yang paling terburuk dalam olahraga yakni cidera," ucapnya dalam kata sambutannya.

Untuk itu, lanjut Rheinhard, RS Columbia Asia hadir memberikan pelayanan yang terbaik bagi atlet maupun olahragawan yang mengalami cidera.

"Tentunya dengan diresmikannya poliklinik olahraga ini agar dapat memberikan pelayanan bagi para atlet yang mengalami cidera. Kami akan berikan segala fasilitas yang layak guna kesembuhan para atlet," pungkasnya.

http://medan.tribunnews.com/